Minggu, 03 Juni 2012

Future :)

My future.
itulah yg setiap hari terngiang2 d otak gw.
gw tiap hari sllu mikir ntar kalo udh kerja trs nikah, gw mau anak2 gw begini2, blablabla, etc.
mgkn dgn umur gw yg baru 18 ini, pikiran itu terlalu cepet dtngnya, ya.
masuk kuliah aja blm, tp udh mikirin soal rumah tangga :/

cm gw buru2 ngilangin pikiran itu. gw berpikir seperti itu bkn krn gw ngebet nikah n punya anak.
tp gw pikir, gw skrg lg punya byk waktu senggang, jd sebaiknya gw gunain nih waktu buat menyusun rencana utk k depannya. krn gk ada yg bisa menjamin nantinya gw bakal punya waktu senggang yg super byk kyk gini utk mikirin soal nikah, dll. pasti wktu senggang bakal jd sesuatu berharga bgt buat gw oneday :(

sebelumnya gw pgn flashback dikit. gw inget bgt dulu bokap gw suka bercanda kalo udh selesai sekolah, lgsg d nikahin aja. tp gw lgsg blg 'ogah. kyk org gk punya masa depan aja. pgn ngerasain kuliah n kerja dulu.'
emg terdengar konyol. tp gk slh jg sih. mgkn bokap pgn ngeliat anak2nya nikah trs punya cucu ato mgkn ampe cicit baru dy 'pergi'. tp ternyata takdir berkata lain. bokap keburu 'pergi' sblm ngeliat anak2nya nikah. :(
hal ini sllu buat gw sedih. gw sempet bbrp kali dtg k acara wedding stlh bokap 'pergi'. dan skrg pandangan gw soal wedding udh gk seindah dulu. cm makanannya yg msh gw pandang dgn indah. wakakakkaka xD
gw ngeliat betapa bahagianya psgn2 itu bsa ngerayain wedding brsma ortu mreka yg msh komplit. sdgkn gw ngga komplit. well, gw lgsg berpikir gk ada gunanya gw mikir begitu. kalo gw pgn bokap gw ada lg, itu sm aja gw nyiksa dy lg dan super egois. Tuhan udh memberikan yg lbh dri kata "terbaik" utk bokap gw. dy pasti udh happy dan sehat dsna sambil memandang dan mendokan sllu keluarganya dari atas sana :)
gw jg yakin bgt lbh dari kata "100%", kalo bokap gw pasti 'hadir' dlm acara wedding gw suatu hari nanti dan gw akn menyiapkan 1 baku kosong yg biasa d jadiin tempat duduk para org tua mempelai. utk siapa ? utk bokap gw pastinya :)
masa dy udh dtg, tp gk dpt tmpat duduk ? lucu lah, yaa. wkwkwk.
gw punya rencana utk berkunjung k 'tempat' bokap kalo nanti gw punya pacar. gw pgn minta restu n doanya utk hubungan gw dgn sang pacar.
dan pda saat gw udh mau tunangan, gw mau cowo gw dtg k 'tempat' bokap dan minta restu n doa sm bokap secara lgsg. krn bagi gw, walaupun raga bokap udh gak ada, tp gw bsa berhasil mencapai yg gw pgn, itu krn doanya sllu menyertai hdp gw dan 'dirinya' sllu bsa gw rasakan setiap hari dmnapun gw berada :')

gw hampir tiap hari nanyain nyokap gmn caranya ngurus anak dgn baik. gw teramat sgt takut klo gw gk bsa nanya dy lg sblm gw nikah (AMIT2 BGT ! ><)
gw jg gk mau jd menantu yg sllu nanya2 mertua / mama sendiri buat nanya ini itu. sesekali blh lah bertanya kalo emg hal itu sm skali gk gw tau caranya. tp klo keseringan ? hello ? mau jd apa gw d mata mertua gw kalo hal sepele aja gw msh nanya. gw bkal d anggap menantu yg gk becus dan d pandang sebelah mata. dan gw jg gk mau ngerepotin n ngecewain mreka dan org tua gw dgn sikap bodoh gw itu. dan gw gk mau ada pertengkaran antar sesama besan cm krn kesalahan gw.
mending kalo dpt mertua yg pengertian. lah klo kgk ? abislah sudah -___-"
utk skrg, gw nanya2 soal anak doang k nyokap. gw mau ksh alasan gw dlu k nyokap knp gw udh nanya2 soal ginian, baru deh nanya k hal2 yg lbh rumit :)
byk bgt hal2 yg mau gw lakuin utk gw, suami dan anak2 gw nantinya. gw bakal ngelakuin apapun, asalkan anak2 gw bsa hdp layak, amin2 bsa hdp lbh dari kata "layak".
gw gk mengharapkan bakal dpt brg2 bgus dari mreka, gw cm mengharapkan kemanapun mreka pergi dan kapanpun, mreka sllu inget gw in their heart and in their mind ^^

oke, sekian share gw ttg "Future". Trima kasih sdh membacanya :)

Regards,

Greenlaviota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar