Jumat, 22 Juni 2012

Strawberry Ombre Cake & Iced Cappucino

Yak ! Hari ini gw ke Ninotchka utk yg ketiga kalinya *ampe diitungin* :p
gw pergi sm tmn gw si Chimenk. kunjungan gw kali ini, pgn coba menu barunya ->  Strawberry Ombre Cake. Biasa disingkat jadi Ombre Cake.
Sesampainya disana, agak kaget, ya. sepiiiii sekali tempatnya. padahal itu udh jem 4 sore dan biasanya byk yg nongkrong. pas dtg, ternyata cm ada 1 meja yg terisi, itupun diisi sm 1 org kalo gk slh.

Adegan kaget gw blm selesai sampai disitu. Pas dikasih menu list sm si waitress, ternyata ada beberapa menu yg mengalami kenaikkan harga kyk BBM gitu. Si Rainbow dan  Strawberry Ombre Cake yg gw hafal harganya dari Rp. 20.000,- -> Rp. 25.000,-
pertanyaan yg lgsg terbesit di pikiran gw, apa yg membuat harganya naik ? o__o dan gw pun lgsg merasa bersyukur krn udh sempet nyobain si Rainbow sblm harganya melonjak. Thanks, God (˘ʃƪ˘)
Oke, mari lanjut. Lalu gw pun memesan  Strawberry Ombre Cake  & Iced Cappucino. Tmn gw, si Chimenk memesan Nachos, Choco Lava Cake dan air putih dingin.
Berikut gambaran makanannya dan review-nya.

Ini dia bintang kita hari ini. Strawberry Ombre Cake. Apa sih Ombre Cake ? Ombre Cake adalah sejenis kue yg terdiri dari 4 lapis dan adonan dasarnya bisa dari adonan butter cake tp ada jg yg pake adonan sponge cake. Lalu diberi frosting cream / cream cheese. Kalo yg di Ninot ini, kyknya pake adonan yg sama kyk Rainbow cake dy, krn dari teksturnya sama. Ombre cake jg lg ngetrend kyk saudaranya si Rainbow Cake. Kalo Rainbow kan warnanya warna/i, tp kalo Ombre Cake ini, pake gradasi warna dari yg paling terang ke yg paling gelap. Utk Strawberry Ombre Cake  yg di Ninot ini, gw suka sm bentuk frosting cream-nya yg swirl, tp sayang, struktur cake-nya krg moist, mlh cenderung agak bantet. Ada aroma strawberry tp gk gitu tajam dan menurut gw yg gk gitu suka makanan manis, rasanya terlalu manis. Entahlah di lidah kalian mgkn rasa manisnya pas :) Utk frosting cream-nya kaku, agk tebel dan ngga ada rasanya. Jadi, gw agak enek makan kue ini.


Frosting cream-nya.


Nachos. Nachosnya agak lembek, tp msh ada beberapa yg msh berasa crispy. Di atas nachosnya dituang saos mayonaise dan saos warna orange krem yg gw lupa2 inget namanya, tp biasa dipake di pizza. Gw paling suka sm saos tomatnya. Rasanya kyk saos bolognaise gk pake daging dan ada cincangan tomat. Yummy ! :)


Choco Lava Cake. Sebenernya ini punya Chimenk, cm td gw dikasih kesempatan utk icip. Thankyou, Menk ! :D
Tekstur kuenya sama kyk pas pertama kali gw makan ini. Dan betapa beruntungnya si Chimenk ! Krn di dalem kuenya, ada lelehan cokelatnya. Sdgkn pas dulu gw coba, gk ada lelehan cokelatnya T__T


Iced Cappucino. Gw iseng2 beli ini krn pgn nyobain rasanya. Di atas whipped cream-nya ada taburan bubuk cinnamon dan gw suka sm rasa whipped cream-nya yg di campur taburan bubuk cinnamon itu. Soal rasa, rasa kopinya gk gitu berasa mlh cenderung gk ada dan di dominasi sm rasa cinnamon. Gw pun bingung knp di Iced Cappucino ada rasa cinnamon. -__-"

Sebenernya msh pgn berlama2 di Ninot, cm krn gw dan Chimenk mengalami yg namanya "awkward", ditambah ada seorang ibu dan anak2nya yg sedari td ternyata nungguin gw sm Chimenk selesai makan, akhirnya kamipun memutuskan utk melanjutkan perjalanan ke Dapur Cokelat (akan gw bahas di post selanjutnya).

Oke, sekian review gw for this time. I hope you enjoy it ! Semua yg gw tulis, murni berdasarkan apa yg gw rasakan. Rasa bisa berbeda tergantung selera lidah kalian. :)
Bagi yg blm tau lokasi Ninotchka, bisa dtg ke Sixth Avenue di Citra 6. Pasti lgsg kelihatan kok tempatnya :)
Thanks for reading and Happy Reading !

Regards,

Greenlaviota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar