Sabtu, 16 Juni 2012

Rename My Title

Hello, Bloggers !
I'll write this post in Bahasa. but, feel free to translate it to your language :)

Gw mengganti title gw yg sebelumnya berjudul "Evergreen" menjadi "My Menu is My Life"
ngga bermaksud gk konsisten dgn judul awal sih. Cuma lama2 gw merasa passion-nya prefer ke food :/
ada ceritanya jg loh :)

ceritanya, semalam itu (Jumat, 15 Juni 2012) gw buka fanpage salah 1 kafe ternama di Jakarta Barat. terus, ada yg nge-post sebuah link blog. pas gw buka, ternyata itu blog nge-review makanan2 di restoran2 gitu. dan dy byk follow blog yg serupa. akhirnya itu menyadarkan gw, kalo buat blog itu mesti punya tujuan. punya tujuan dlm arti, lu pengennya blog lu ini isinya apaan. mau lebih mengarah kemana blog lu itu. dan gw merasa, judul gw yg pertama dgn isinya, bener2 beda jauh dan gk nyambung. -,-
akhirnya gw memutuskan utk ganti title blog gw :)

sekarang gw lebih punya tujuan blog gw ini. kyk tujuan hidup aja ya :p
kan ada sebutan Fashion Blogger. Nah, berhubung gw gk gitu ngerti dan suka fashion, jd gw pilih makanan aja. Selain itu, gw jg hobi masak dan icip sana icip sini. kalo ada resep yg berhasil, akan gw recommended utk kalian :)
gw pgn jd Food Blogger. jgn heran ngedenger namanya, krn itu bikinan gw sendiri. wakakkaka xD
gw pgn nge-review makanan2 dari restoran2 yg gw singgahi. semoga review gw itu bisa jd referensi buat kalian2 yg bingung mau makan apa / mau hangout dimana sama teman / keluarga :)
isi review gw bkn hanya kelebihan restoran / makanannya, tp jg kekurangannya. jd jgn heran kalo review gw mgkn kyk nge-judge resto / makanannya. krn gw nulis berdasarkan pengalaman gw :)

Biar gk bosen dgn food reviews gw, gw akan menyelipkan post lain yg emg gk bertemakan ttg makanan. bisa ttg my daily life, movie review , photoshots, etc. :)

At last, enjoy my blog ! Hope you'll like it ^^
Thanks for reading and Happy Reading !

Regards,

Greenlaviota

1 komentar: