Sabtu, 02 Juni 2012

Photography.

Pake b.Indonesia lg, ya postnya. agak rempong klo pke b.inggris soalnya d tmbh grammar ny krg
hehehe :p
Yak. gw kali ini ingin membahas seputar hobi gw dan hobi sejuta umat. FOTOGRAFI.

From : Google

entah sejak kapan gw suka sm nih kegiatan. seinget gw, wktu itu gw cm iseng dan asal jeprat jepret pake kamera HP. dan tnpa d sangka2, hasilnya not too bad dan tmn2 pd suka. :)
gw lbh suka foto2 alam kyk taneman2, awan2, dll. dan gw gk gtu suka foto dgn objek org, krn kdg keliatan gk natural hasilnya d tambah emg gw demen bgt sm yg namanya ALAM ^^
ya mgkn mnrt kalian yg udh pnya ilmu n pengalaman byk, hasil jepretan gw gk bgus, but i love my masterpieces :)
krn bagi gw, seniman yg baik adlh seniman yg bsa dan mau menghargai karya org lain walaupun karya tuh org gk sebagus karya dy / karya org2 yg udh profe d bidangnya.
sejak itulah, gw mulai menggeluti fotografi.
walaupun gw suka fotografi, tp gw gk suka googling soal teori2 fotografi / maniak bgt nyari2 karya2 dari yg udh profe. paling sesekali doang liat2 foto2nya dan itupun jarang BGT. bukannya gw udh tau n ngerti (boro2 ngerti, tau aja ngga. wkakakak) / gw gk menghargai, tp gw gk mau mlh jd meniru karya mereka. kan kdg ada aja tuh org yg suka ikut2an karya org lain. gw jg merasa klo gw tau teorinya, gw mlh jd gk lepas buat foto ini itu krn terlalu terpaku sm teori. teori yg gw tau cm soal teori angle n light. itupun cm dri segi penglihatan org awam kyk gw. misal, lg mau foto sesuatu trs nyari2 angle yg bgus, lightnya bgus / ngga. that's it. sisanya ngga tau. wkwkkwk.

oke. sekian basa/i gw. wkwk. d post gw yg pertama, gw jg udh janji mau post hasil2 photoshot gw. here they are ! Enjoy it and hope you'll like it :)
NB : NO light effect in my photos :)

































Three Layers Color

Regards,


Greenlaviota

4 komentar: