Sabtu, 16 Juni 2012

Sticky Candy MTA

Sebenernya udah lumayan lama gw ke Sticky yg di MTA ini dan udh pernah gw bahas di "Tired Day but Fun"
cm gw gk bahas lengkap si Sticky-nya. kali ini akan gw bahas :p

Tgl 29 Mei 2012, Sticky ngadain acara Free Sticky Candy Day buat ngerayain ultah Boss Sticky.
gw dan tmn gw bela2in dtg k MTA cm buat ngantri trs pulang. sesuatu bgt ya ? wakakakak :D
gw sm tmn gw mengira kalo yg dtg sedikit. soalnya acaranya diadain pas weekday. tanpa disangka, ternyata byk jg yg dtg. untung gw dan tmn gw cepet2 ngantri dan dpt di urutan ketiga dan keempat.
di acara ini, sebenernya setiap org wajib bawa Jar. ingetin ya, JAR = TOPLES.
gw bawa jar berbahan beling yg lumayan tinggi. begitupun tmn gw, bedanya jar dy tdk tinggi. hehehe..
pas udah pd ngantri dan liat antrian, gw super bingung dgn org2 yg pd ngantri. ada yg bawa tempat makan, ada yg bawa toples yg biasa buat kue kering, ada yg pake botol minum yg bagian mulutnya lebar, dll. gw sempet merasa awkward bgt krn jar gw itu -__-

sebelumnya, gw kira Sticky itu gk laku (jahat bgt ya gw -_-)
tp tanpa disangka, ternyata laku bgt ! ckckck..
permen Sticky yg pertama kali gw cobain itu dari classmate gw sblm kita pergi ntn. dy beli rasa nanas dan itu enak bgt ! bikin nagih ! *lebay*
menurut gw, rasa manisnya ngga ninggalin rasa pahit di mulut yg berarti kemungkinan besar si Sticky ngga pake gula sintetis. kalo kalian makan permen / sesuatu yg manis dan ninggalin rasa pahit dimulut, hati2. kemungkinan makanan itu mengandung pemanis sintetis. sebenernya mengonsumsi yg mengandung pemanis sintetis blh2 aja, ASAL dgn jumlah yg terkontrol, ya. jd bisa mengurangi resiko obesitas,diabetes dan penyakit lain yg disebabkan krn pemanis buatan  :)
berikut penampakan si Sticky :)


Buat kalian yg penasaran sm si Sticky, silahkan dtg ke MTA di Lt. 4, Jak Bar :)

Oke, sekian review gw ttg Sticky. Thanks for reading and Happy Reading !

Regards,

Greenlaviota

4 komentar:

  1. gue penasaran! *ngacung telunjuk*
    pengen tapi takut sakit gigi weh @@

    BalasHapus
  2. jgn byk2 makannya. msh ada nih d rmh gw
    wkwkwkkw

    BalasHapus
  3. gw tau nih tokooooo
    yg bkin permen na cwok smua bukan?
    yg dksh liat d bg depan toko?
    wktu gw k TA ama mak gw, gw liat cz na
    td na mak gw mw beli
    batal
    owo

    BalasHapus
  4. knp batal ? enak kok, we permennya
    yg rasa nanas enak tuh :9

    BalasHapus