Rabu, 06 Juni 2012

The Hunger Games : Catching Fire

Finally ! Gw slese jg baca buku Catching Fire tadi pagi.
berikut penampakan cover bukunya.
From : Google
utk yg kedua kalinya, gw butuh waktu bbrp hari utk menyelesaikan baca nih buku.
kali bkn krn mesti ngebagi waktu, tp krn radang tenggorokan.
ya, kalian pasti tau gmn rasanya sakit radang tenggorokan dan itu bkin gw mles ngapa2in.
sempet gw nyoba baca, tp cm bisa baca bbrp halaman krn gw paling mls maksain ngelakuin sesuatu.
dan akhirnya tadi pagi gw selese ngebacanya.

sebelum gw sakit, gw sempet ngelanjutin baca bbrp lembar. disitu gw merasa kok kayaknya si Peeta bakal end hidupnya di Quarter Quell ya ? dan itu berhasil membuat gw jd gk tenang. satu2nya cara biar gw tau pastinya adalah, baca sinopsis buku Mockingjay dan sayangnya gw baru inget buat liat tiap udh mau tidur -___-

akhirnya td pagi d tengah2 baca Catching Fire, gw inget dan gw liat sinopsis Mockingjay. disitu tertulis
"Katniss Everdeen selamat lg dari ....." KATNISS EVERDEEN. Where's Peeta ?
gw lgsg buru2 lanjutin baca Catching Fire lg.
dan FIUH ! gw lgsg legaaaa bgt pas selesai baca. ternyata Peeta dan bbrp peserta Quarter Quell selamat. Why ? Silahkan baca di buku Catching Fire utk lebih lengkapnya :p
lega sekali rasanya tau kalo si Peeta selamat. krn gw gk rela bgt kalo hidup si Peeta mesti end di Quarter Quell ><

well, gw kyknya terlihat fanatik bgt ya ? ampe2 nganggep tuh crita kyk beneran kejadian.
ya apapun itu pendapat kalian, gw jadiin bagian dari kehidupan aja. :)
gw lbh ngerasa nyaman berfantasi ria begini. krn buat gw, itu lbh memudahkan gw utk memahami dan membayangkan apa yg d critain d buku itu :)

oke, sekian post gw ttg Catching Fire. Thanks for read :)

Regards,

Greenlaviota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar