Selasa, 05 Juni 2012

MTV Movie Awards

MTV Movie Awards.
yg pasang cable TV d rumahnya pasti bisa ntn acara ini
yg gk psang jgn bersedih, krn biasanya slh 1 stasiun TV swasta kita bkal tayangin ulang :)



MTV Movie Awards diselenggarakan tgl 4 Juni kmaren jem 08.00 (WIB)
gw ntn ini d MTV Asia.
ada 2 penyanyi yg jd opening d acara ini dan gw gk tau itu siapa
dan gw merasa aneh dgn lagu yg mereka nyanyiin -__-"

sebenernya hari Senin kmaren harusnya gw pergi sm classmates buat ntn SNOWMAN (singkatan dari Snow White and the Huntsman)
konyol bgt ya d singkat Snowman ? wkakakakka
sebenernya itu ketidaksengajaan gw. waktu itu, gw sm 3 org classmate gw lg otw pulang dari CP naik taksi.
trs gw sm tmn gw lg ngomongin soal film2. trs gw slh nyebut film Snow White itu (mgkn krn judulnya kepanjangan :p)
gw mlh nyebutnya SNOWMAN. trs dy blg "Snow White and the Huntsman, meii ! Snowman mah merk pen"
konyol bgt. ngakak bgt dah gw. wakakakak
gw lgsg blg "itu kan singkatan. SNOW white and the huntsMAN" ; "ya ya. blh lah alibinya" begitu kata tmn gw. LOL
oke. sekian asal usul SNOWMAN

tp gw ngebatalin buat ikut krn gw mau nemenin nyokap k dokter buat preksa perutnya. gw merasa gk guna udh bela2in batalin pergi sm tmen2, krn nyokap gw mlh gk byk nanya sm tuh dokter, pdhl kalo d rmh, keluhannya seabrek2 -____-"
oke, back to topic.

entah knp, hari itu gw bgn pagi, pdhl gw msh pgn bgt tidur. trs gw keluar kamar, k kamar mandi n ambil sarapan trs nyalain TV.
trs tnpa sadar gw nyetel MTV Asia dan saat itu jg gw liat kalo MTV MA bentar lg mulai.
gk bentar lg jg sih. mgkn ada sekitar 30 menit lg, jd gw nyetel Nat Geo dlu :p

and deng deng ! MTV MA mulai ! seperti yg gw critain d atas.
acaranya d pandu sm host kocak Russel sp gitu, gw lupa.
walaupun gw gk ngerti apa yg dy bicarain, tp omongan dy sllu bkin penonton ketawa trmsuk gw (pdhl gk ngerti apa2 :p)
dan dy berhasil membuat gw gk pindah2 channel pas iklan.

ada beberapa alasannya :
1. waktu iklan cm 4 menit. gk bakal sempet dah mau ganti channel --
2. gw mau liat n denger pas 'jagoan' gw namanya d baca sbg pemenang nominasi n maju k panggung
3. acaranya bner2 relaks bgt ! tua muda nyampur semua d situ tnpa pandang umur. beda bgt dgn acara yg di ... (u know lah ) yg acaranya super tegang n kliatan bgt dari tampang2nya kalo mreka tuh pgn cepet2 pulang. ckckckck.

well. gk sia2 bgt gw tongkrongin tuh acara.
The Hunger Games berhasil memboyong 4 awards ! Woohoo !! :D
1. Best Female Performance : Jennifer Lawrence (The Hunger Games)
2. Best Male Performance : Josh Hutcherson (The Hunger Games)
3. Best Fight : Jennifer Lawrence & Josh Hutcherson vs Alexander Ludwig (The Hunger Games)
4. Best On Screen Transformation : Elizabeth Banks (The Hunger Games)

ya, walaupun The Hunger Games gk menang Movie of The Year, tp gw cukup puas dgn 4 awards itu. Congrats for The Hunger Games ! :D
jgn bersedih Liam Hemsworth. next time mgkn bakal menang :)
sayangnya, Jennifer Lawrence gk bisa hadir dlm acara itu :(

oke, skrg gw mau berkomentar soal fashion mreka.
sbg org awam yg gk gitu ngerti fashion, gw suka gk suka sih sm fashion mreka.
SUKA krn baju2 yg mreka pake tuh simple2 n gk rempong sperti yg biasa kita lihat, kawan2. LOL
hair style mreka jg cenderung biasa bgt. ada yg cm d gerai mgkn dgn sdkit d blow / catok ya.
ada jg yg d iket, tp model iketannya tuh simple.
GK SUKA krn ada bbrp yg bajunya terlalu vulgar. ampe (maaf) boops mreka hampir keliatan. gw super duper risih n gk suka sm model pakaian bgtu -__-
tp ya mau gmn. benuanya aja udh beda, culture ny jg udh beda.

skrg gw lg ikut kuis voting gitu d slh 1 media sosial. mreka bikin wristbands gitu
dan kalo idola kita menang, mreka bakal bikin wristbands ny. untunglah The Hunger Games masuk nominasi mreka. udh pasti gw pilih The Hunger Games dan mention trs buat voting :)
gw harap The Hunger Games menang dan gw dpet wristbands-nya. Amin2 !

oke, sekian post gw hari ini. Thanks for read this post :)

Regards,

Greenlaviota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar