Rabu, 06 Juni 2012

GO GREEN (PLEASE READ THIS)

"GO GREEN"
istilah ini pasti udh gk asing bgt buat kita.
skrg udh byk bgt organisasi2 yg berupaya supaya tindakan GO GREEN ini bisa berhasil dan bumi kita pun selamat.
From : Google
ya. Bumi lg dlm keadaan yg super kacau.
ada lubang di ozon yg menyebabkan byk perubahan utk bumi kita.
es di kutub mulai mencair. cuaca gk nentu. ntar mendung ntar panas.
itu mgkn baru sebagian kecil kekacauan yg terjadi skrg ini. mgkn di belahan bumi sana ada lbh byk lg kekacauan2 yg blm kita ketahui.
well, di post ini gw ingin menceritakan sesuatu ke kalian ttg mimpi gw yg bsa di blg udh dari 1 bulan yg lalu / mgkn lbh. 

mimpi gw ini super random. pasti pd ngerti mksd 'random'. ntar ada di tempat A trs tiba2 lu pindah ke tempat B. dan gw cm bisa mengingat sedikit dari mimpi gw dan gw seneng krn bagian yg gw inget itu adalah bagian terpenting dari mimpi itu. Mgkn pesan dari mimpi ini sbg peringatan dari Tuhan utk kita, manusia yg tinggal di Bumi.

gw cm inget, gw dan 2 kakak laki2 gw plg ke rumah naik taksi. masing2 dari kita megang pohon yg msh kecil gitu. ceritanya kita habis (bisa dibilang) perang pake pohon. di mimpi gw itu, dunia udh kacau bgt
langit berwarna kuning. cm itu yg bisa gw liat keadaan dunia di mimpi gw itu, krn pas gw baru keluar dari taksi, tiba2 ada seorang temen gw muncul.
dy nyodorin gw sebatang pohon dan bilang dgn tergesa2 "Selamatkan bumi, ya. Selamatkan bumi !"
seketika itu jg gw lgsg terbangun dan agk gk percaya sm mimpi gw.
dan sejak itu sebenarnya gw pgn bgt ksh tau msyrkt soal mimpi gw itu, cm gw gk tau gmn caranya.
pernah pas lg perpisahan ke Bali sm tmn2 seangkatan, gw berniat ksh tau n minta tlg Tour Guide kami buat ksh tau ke wisatawan2 setiap dy lg guide wisatawan, baik dari dlm negeri maupun luar negeri. cm gw mengurungkan niat gw itu, krn gw merasa kayaknya konyol bgt ide gw itu. hahahaha..
dan akhirnya gw kepikiran buat share semua itu di blog ini :)

mgkn mksd temen gw nyodorin gw pohon itu, buat ngasih tau slh 1 cara utk menyelamatkan Bumi kita ini adalah dgn menanam pohon dari skrg. pohon yg kita tanam skrg mgkn emg msh kecil ukurannya, tp suatu saat nanti pohon itu akan tumbuh besar dan menyelamatkan Bumi kita ini :)

yuk, guys. kita mulai tanam pohon dari skrg.
1 org 1 pohon aja udh membantu bgt. apalagi kalau kalian ajak tmn2 dan saudara2 kalian utk melakukannya jg :)
gk ad ruginya kok kita melakukannya. hanya dgn melakukan suatu tindakan kecil, tp hasilnya besar banget.
toh nanti kita dan anak cucu kita yg akn nikmatin hasilnya :)

Post ini blh kalian share ke tmn2 / saudara2 kalian. Sorry gk nulis post ini pakai bahasa Inggris.
gw jg minta tlg sm kalian yg Bahasa Inggris-nya lancar utk memberitahu soal ini ke tmn2 / saudara2 kalian yg mgkn gk gitu ngerti Bahasa Indonesia. :)
Terima kasih sudah bersedia membaca post ini. ^^

LET'S GO GREEN AND SAVE OUR PLANET !
NOW OR NOTHING ! :)

Regards,

Greenlaviota

7 komentar:

  1. weddeehhh mamiii, mimpinya high quality bgd >w< wkwkwkkwkw
    d rumah gw ad kok phon2, lbih dari 5, hehehehe >w<

    BalasHapus
  2. tambah lg we jmlh tanamannya
    wkwkkw
    makin byk kan makin bgus :D

    BalasHapus
  3. Iyaa mei, lu ambil ga sih yang di PringSewu ? Yang dia go green bagi-bagiin tanaman kecil gratis gitu?
    Bagus tuh dia :D

    BalasHapus
  4. ngga, menk. gw baru tau dy bagi2in bibit pas yg laen udh balik trs kita udh mau jln T____T

    BalasHapus
  5. hahh? bagiin tanaman kecil? wooowww piring sewu itu kan resto yg punya papan reklame trpnjag wehh! msuk rekor murii loh dy OwO

    BalasHapus
  6. Dear Our Lovely Customer

    Seketika kami (atau saya tepatnya -Salah Satu Staff Marketing & PR di PT.Pringsewu Cemerlang)merinding saat membaca Postingan ini. Accidentally we Find this article.

    Yes, Let's save our Planet, Yes, Let's plant even only one tree :')

    FYI Guys, kami Pringsewu Restaurant Group, beberapa waktu lalu was awarded from SWA, as the Top 20 (from 105 Companies) Indonesia Green Company.

    Kami senantiasa mendukung usaha melawan Global Warming, usaha kami membagikan bibit pohon Gratis kepada masyarakat & konsumen, mungkin terasa kecil artinya, namun jika didukung oleh you all guys ;') Kita pasti bisa membuat Bumi ini Hijau kembali.

    Kami diapresiasi oleh dewan Juri (salah satunya Prof.Emil Salim) karena ide sederhana kami, mengolah limbah sisa produksi menjadi hal yang lebih berarti. Impian kami, dalam satu gelas Jus yang dinikmati konsumen, maka akan tumbuh satu pohon Alpukat, Mangga, Sirsak, Durian dan lainnya :).

    So Guys, jika singgah ke Resto Kami, jangan lupa bawa bibitnya dan tanamlah ya :)

    Let's Save Our Planet.


    With Love n Thanks

    PRINGSEWU Restaurant Group
    @PRINGSEWU_Resto (Follow Us on Twitter)

    BalasHapus
  7. @Marketing Pringsewu : Terima kasih sudah bersedia membaca artikel saya :)
    saya jg berharap semoga saja artikel ini bisa menjadi dorongan bagi yg lain utk lbh peduli terhadap lingkungan. Saya jg mendukung program Pringsewu Resto membagikan bibit pohon tersebut. Semoga usaha tersebut tdk sia2 dan berhasil. Sukses selalu utk Pringsewu Resto :)

    BalasHapus