Minggu, 03 Juni 2012

We MANAGE time !!


Entah hrs mengawali post ketiga gw pd tgl 3 Juni ini darimana :/
to the point aja deh ya :p

tiap pergi kemanapun, gw sllu bengong. sekalipun gw lg jalan kaki ! gw tau betapa berisikonya tindakan gw itu. tp itu suka d luar kesadaran gw. dan untungnya sllu ada yg 'nampar' gw kalo bad habit gw itu lg kumat. Thanks God :)
kdg gw bengong krn emg pikiran gw lg super kosong krn ngantuk. tp paling sring gw bengong krn memperhatikan org2 yg lewat. entah knp, tp gw sllu merasa ada yg menarik dari org2 itu. untung gw ambil jurusan psikolog, jd nanti gw bisa tau jwbn atas pertanyaan gw itu :p

di jaman yg kalo kata org tua, jaman edan ini udh bukan kita yg mengatur wktu, tp waktulah yg mengatur kita. Hey ! Wake up ! We're human, guys ! Tuhan capek2 membentuk kita sesempurna ini (sempurna bkn berarti mengalahkan Tuhan, ya :)) utk mengatur segala isi dunia ini. bukan hanya mengatur, tp jg menjaga dan memanfaatkannya dgn sangat2 baik. tp nyatanya ? malah kita yg diatur sm dunia.
dan gw gk mau jd pribadi yg seperti itu. krn gw liat, makin hari, makin byk pribadi yg kyk gitu. cth simplenya, kebiasaan tidur larut mlm. gw yakin gk ada yg mau tdur larut mlm. tp kalo kalian bsa manage wktu kalian sebaik mgkn, psti gk ada tuh yg namanya tdur larut mlm :)

gw dan kalian pasti menyadari kalo skrg semua d tuntut serba cepet. kdg gw mikir, knp manusia pd mikir bgtu ? tdk bisakah lbh santai sdkit ?
gw gk kasian sm diri mreka, tp gw kasian sm badan mreka. Tuhan menciptakan mreka sebaik mgkn, tp mreka mlh pake tubuh mreka dgn tdk bijak.

Come on, guys. gw tau utk merubah itu semua tdk mudah. tp gw yakin kita smua pasti bisa melakukannya. asalkan kita punya niat yg kuat sbg fondasinya :)
ibarat rumah, kalo fondasinya aja kuat, rumahnya pasti kokoh walaupun sring d terjang badai, begitu jg kita.
kalo niat kita aja udh kuat, diri kita pun pasti bakal kokoh walau diterjang byk rintangan.
So, let's start it now !! :DD

Regards,

Greenlaviota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar