Sabtu, 16 Juni 2012

Ninotchka Coffee Parlour & Diner

Buat yg tinggal di daerah JakBar, pasti ngga asing dgn kafe yg 1 ini. Ninotchka.
Si empunya kafe ini adalah Sonia Eryka slh 1 Fashion Blogger dan artis ternama di Indonesia.
gw udah kesini 2 kali. Kunjungan pertama gw udh gw ceritain di post gw "Monday, 11th June 2012"
sekarang gw mau mengisahkan kunjungan kedua gw ini :p

gw pergi kesana hari Jumat, 15 Juni 2012
gw dtg ke kafenya yg di Sixth Avenue. Tempatnya mungil. kalo soal lebar, kafe ini lbh lebar dari dapur gw. tp kalo soal panjang, kyknya sama panjang dgn dapur gw + garasi. hmm..
di kunjungan kedua ini, gw dtg sm tmn gw (bkn yg wktu itu) dgn tujuan yg sm kyk kunjungan pertama -> nanya soal part time job. krn yg di dlm tmptnya udh penuh, jd gw ambil yg diluar.
tempat yg gw tempatin, agak kotor dan becek krn dkt yg blkg AC (gk tau apa namanya -__-)
ada sapu dan pengki jg. ckckkck.

tmn gw order Rainbow Cake, Fettucini Carbonara sm Cookies and Cream. gw order Mocca Frappe. gw sedikit mengicip orderan tmn gw :p
berikut penampakan makanannya :

My Mocca Frappe. Rasa kopinya berasa banget. Manisnya gk bikin enek (menurut gw). Whipped Cream-nya jg enak, lembut n manis.


Rainbow Cake. Kali ini teksturnya gk sebantet pas pertama kali gw coba.

Fettucini Carbonara. Menurut gw, fettucini-nya kyknya blm mateng. soalnya msh agak keras gitu. tersaji dgn dingin. saus carbonaranya sangat krg dan menurut gw, agak asin.

Cookies and Cream. Rasanya lumayan. Cookies-nya lumayan berasa. Rasa whipped cream-nya sm kyk Mocca Frappe gw.

At last, kafe ini sebenernya enak buat dijadiin tempat nongkrong. Cuma krn tempatnya krg gede, jd klo lg rame, gk gitu nyaman jadinya. Soal makanan dan minuman, tdk begitu mengecewakan. Harganya jg affordable buat kalian yg msh berstatus pelajar. :)
Utk lbh lengkapnya, silahkan dtg lgsg ke tempatnya :D

Ninotchka Coffee Parlour and Diner
kalo kalian baru masuk gerbang Citra 6, nanti pasti ada ruko yg namanya Sixth Avenue. pasti lgsg keliatan kafe ini, soalnya warnanya paling kontras dan beda sendiri :)

Thanks for reading and Happy Reading !

Regards,

Greenlaviota

2 komentar: