Minggu, 03 Juni 2012

The Hunger Games

The Hunger Games !! Yeay !1 :D
siapa yg tdk tau Hunger Games ? Film yg tgl 23 Maret kemaren baru dirilis.
dan gosip2nya ratingnya nyaingin rating Twilight ! Woohoo ! :D



film ini diangkat dari sebuah novel karya Suzzane Collins.
film yg bercerita ttg seorang cewe bernama Katniss Everdeen yg berasal dari distrik 12 yg menggantikan posisi adiknya, Primrose Everdeen di Hunger Games dan berjuang utk hidup dgn saling membunuh sesama pemain Hunger Games utk menjadi pemenang. tp ternyata dia mlh terjebak sm drama cintanya dgn Peeta Mellark yg berasal dari distrik 12 jg.
Peraturan sbenernya cm ada 1 pemenang, tp krn dari awal org2 udh pd tau kalo Peeta cinta mati sm Katniss, akhirnya peraturan pun berubah jd ada 2 pemenang asalkan berasal dari distrik yg sama.
oke, gw gk mau membahas critanya sampe habis krn bakal lebih seru kalo kalian baca novelnya lgsg :p

It's Gale (Liam Hemsworth)

It's Peeta Mellark (Josh Hutcherson)

It's Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence)


gw inget bgt pas gw sm classmates ntn Hunger Games d MTA. Hrga tiketnya 40 ribu ! pdhl itu bkn hari Kamis dan seharusnya hrga tiketnya 30 ribu. super nyesek adlh hal pertama yg gw rasain.
untunglah Hunger Games membuat rasa super nyesek itu jd super gk nyesek. Why ?
1. durasi filmnya lama. mgkn ada kali 2 jem lbh. jd gk nyesekkan byar 40 ribu ? :p
2. critanya jempolan !! ><
sejak itu gw lgsg jatuh cinta sm yg namanya Hunger Games. tadinya gw ngefans sm Gale, krn dy cakep n cool ! tp setelah gw memutuskan utk beli trilogy book-nya dan ngebacanya, gw berubah pikiran dan akhirnya ngefans sm Peeta smpe skrg. Why ?
setelah gw telusuri, Gale emg keren, tp gk se'keren' Peeta. stlh Hunger Games selesai, khdpn Katniss mlh jd super kacau. org2 yg dicintainya terancam dibunuh sm Presiden Snow. tp Peeta sllu bersedia dgn sukarela membantu dan melindungi Katniss. meskipun ini cm crita fiksi, tp gw bs ngerasain betapa dlm n tulusnya cinta Peeta sm Katniss. sdgkn cinta Gale, kalo diibaratkan k khdpn nyata, mgkn nasib Katniss bs kyk cewe2 yg d sayang2 cowonya slma pacaran tp trs ditelantarin mlh smpe KDRT stlh nikah sm Gale. itulah alasan gw skrg ngefans sm Peeta. ya begitulah pendapat gw soal cinta mreka. mgkn gw terlalu fanatik ya ampe crita fiksi d anggep kyk beneran.
cm ya namanya jg fans :p

gw butuh wktu beberapa hari buat nyelesain baca novel The Hunger Games. bkn krn cara baca gw super lelet, tp gw mesti ngebagi wktu buat ngurusin olshop yg 'super ramai' itu. ramai dgn status2 alay yg bkin mata gw siwer ngebacanya dan bkin gw enek bgt ngeliatnya. sampe2 meskipun gw buka tuh olshop, tp gk gw tengok2 krn gw udh enek bgt sm status2 yg ... -___-" dan gw jg membagi wktu buat pergi ksana/i nyari job, kirim CV n interview yg akhirnya super menguras tenaga gw. ckckck

dan skrg gw lg dlm proses buat baca Catching Fire. lusa kmren bru mulai. pas hari pertama, gw cm baca bbrp lembar krn gw udh terlalu cpek n ngantuk. dan kmren gw lanjut baca lg dan udh hampir stgh buku (cpet kn ? :p)
makin baca, gw makin tergila2 sm Hunger Games ! blm pernah gw tergila2 sm crita yg berseri kyk gini. klo Harpot, gw emg demen, tp ya biasa aja. Twilight awalnya gk suka, tp pas ntn, trnyta lmyn bgus dan gw ttep biasa aja. baru kali ini gw tergila2 sm crita beseri gini ><

okelah. sekian share gw ttg The Hunger Games. yg ngefans jg sm Hunger Games, blh dibagi2 infonya dan sling tuker info :))

Regards,

Greenlaviota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar