Jumat, 15 Juni 2012

Monday, 11th July 2012

Hello, Bloggers !
sudah lama saya tdk nge-post :p
berikut pengalaman saya pd hari Senin, 11 Juni 2012 :)

sekolah gw ngadain mini farewell party di slh 1 resto di daerah Daan Mogot. restorannya baru dan gw blm pernah masuk kesana. pas sampai disana, suasana restorannya enak buat dijadiin tempat nongkrong (selama itu resto gk gitu rame dan tdk dipenuhi oleh *****)
gw suka sm interior-nya. simple, rada remang2 gitu. dilangit2 restorannya ada 5 lampu yg dihiasi sm sesuatu yg berbentuk seperti bunga. trs di dlm restorannya ada 2 patung kuda (kalo gk slh :p), tempat duduknya yg sofa lumayan byk dan ada replika pohon sakura yg semakin menambah indah suasana :D
berhubung paginya gw cm minum susu, alhasil pas disana gw laper berat x__x
gw liatin trs gambar2 makanan yg terpajang dan ada TV yg nayangin menu makanannya. oke, gw semakin laper x__x
yg paling bikin pengen itu cream soup, honey ginger chicken, string bean apa gitu sm egg tart-nya. tadinya gw mau beli, cm gk enaklah ya. lg acara gitu trs mesen makanan. kyk gk ngehargain kesannya -__-"
dan akhirnya, tibalah saatnya makan JENG JENG !
gw merasa bersyukur bgt td gk nekat order cream soup-nya. krn ternyata menu yg udh disiapin ada cream soup. honey ginger n si string bean jg ada. Yeay !
krn gw suka string bean, jd gw ambil rada banyakan tuh string bean
daaann.. eng ing eng ! string beannya msh keras a.k.a gk gitu mateng. abislah gw x__x
dgn kondisi gigi gw yg dipagerin, kecil kemungkinan gw bisa melahap itu string bean dgn super mulus.
dari yg murid SMA msh pd ngantri ampe udh pd selesai makan, gw blm kelar2. Why ?
gw mesti ptong jd 2 bagian itu string bean, makanin satu per satu dan string bean yg gw ambil byk. alhasil itu super menyita waktu -_-"
pas tmn2 gw udh pada selesai makan, mereka pd blg 'kenyang bgt' sdgkn gw makan tp kyk org gk makan gara2 si string bean ¬__¬

stlh acara slese, kamipun plg. gw dan 3 org tmn gw yg lain, numpang d mobil slh 1 tmn gw. kitapun ngobrol dirumahnya. dan setelah itu gw dan slh 1 tmn gw pergi ke slh 1 kafe yg ada di daerah Citra 6 utk ngelamar pekerjaan. resto ini cukup (lbh dri kta cukup kyknya) terkenal dgn Rainbow Cake-nya. gw sm tmn gw order Rainbow Cake & Choco Lava Cake-nya sambil nunggu saat yg tepat buat nanya2 soal part time job disana.
Orderan kamipun dtg. pertama gw cobain es krim yg ada di Choco Lava Cake-nya. trs tmn gw ngebelah itu cake jadi 2 dgn harapan ada cokelat leleh yg keluar. dan ternyata JENG JENG ! NOTHING !
tmn gw pun nanya "mei, mana cokelat lelehnya ?"
gw pun memastikan klo tmn gw bner2 motong pas ditengah2 itu cake dan emg pas ditengah. pas gw makan sampe abis pun, gk ada sm skali cokelat lelehnya. (kyknya lbh cocok itu cake disebut Choco Cake -__-)
trs gw dan tmn gw nyobain si Rainbow. menurut kami, krim-nya agk kemanisan dan menurut gw, teksturnya cake-nya agk bantet.
pelayanannya agk lama. itu bisa gw maklumin, krn emg lg rame pas itu. cm kebersihannya itu yg gk bisa gw maklumin. diatas meja ada plastik dan gk diambil sm si pelayan -__-
tmn gw bisa dibilang naksir sm si kasir yg kami sebut "Kakak Ganteng" yg bertugas dibagian kasir. berhubung tempat tmn gw paling deket sm tempat kasir, jadi itu anak gw suruh minta bill ke si kakak-nya , tp itu anak kgk mau krn malu ngomong sm si Kakak Ganteng-nya. anak jaman skrg. ckckckck.. :p
setelah berdebat (ada kali ya 15 menitan dan lbh tepatnya, gw memberi dukungan ke tmn gw supaya berani), akhirnya itu anak berani jg minta bill sm si kakak. dari suaranya, kedengeran bgt kalo tmn gw nervous. Ciyeeee ! :p
setelah bayar, kamipun plg dgn CV yg msh ditangan dan tanpa keterangan job krn suasana kafenya jd gk enak gara2 ada bocah2 tengil yg baru gaul -__-

cerita kami tak berhenti sampai disitu. abis dari kafe, kami pergi ke tempat jual DVD. pas di kafe, gw udh blg ke tmn gw kalo gw mau beli DVD di Citra 2. berhubung jalan raya Citra 2 itu baru di aspal dan jd super mulus, gw ampe terlena dgn kemulusan tuh jalanan dan ngelewatin tempat DVD. untung pas baru keluar gerbang Citra 2, gw inget dgn rencana itu. ckckck
kami lumayan lama disana. mgkn sekitar setengah jam lebih. gw beli 2 DVD. Journey 2 sm Transformers 3.disana gw ngeliat tante2 yg gk mau rugi beli DVD yg ceritanya ttg kerajaan gitu (entah itu Korea / Cina). itu tante2 sabar bgt berdiri buat ntn di TV & DVD yg disediain sm pihak toko buat ngetes DVD yg mau kita beli. (gk capek, ya tante berdiri trs ? -__-)
gw udah selesai pilih DVD yg mau gw beli, tp tdk dgn tmn gw. dy udh beli 2 film. 1 film Barat 1 lg drama Korea dan dy msh mau beli lg 1 drama Korea. entah udh brp kali itu anak bolak balik tuker DVD krn tiap CD-nya, ada aja yg gk beres. dan akhirnya dy gk beli itu drama Korea krn sebel gk ada yg beres CD-nya. ampun. wakakakaka :p

oke, sekian share saya ttg hari Senin yg lalu. Happy Reading ! :D

Regards,

Greenlaviota

2 komentar: